Build Hanzo tersakit Mobile Legends

Build Hanzo tersakit Mobile Legends

Build Hanzo tersakit Mobile Legends

 

Lotto03 – Rekomendasi build Hanzo tersakit Mobile Legends beserta pemilihan battle spell dan emblem terbaiknya,Tank pun bakal bocor.

Kendati kurang populer sejauh ini, mengetahui build Hanzo tersakit Mobile Legends bisa menjadi senjata rahasia bagi para jungler. Dengan komposisi hero teman dan lawan tertentu, hero Assassin menyebalkan ini bisa sangat menyulitkan.

Hanzo merupakan salah satu hero assassin yang cukup terlupakan. Namun bukan berarti tidak ada yang memainkan hero ini, termasuk di scene kompetitif. Ketika muncul, sang Akuma Ninja selalu dapat menghadirkan perbedaan.

Memainkan Hanzo memang membutuhkan banyak persyaratan, baik dari tim sendiri maupun lawan, dan sangat scalling. Ada banyak hal yang membuat hero ini bisa digunakan dengan aman dan tidak. Meski demikian, jika kita mengetahui build Hanzo tersakit, peluang untuk meminimalisir risiko menjadi lebih besar.

Dalam bermain, Hanzo akan sangat membutuhkan Demon Blood yang bersifat seperti stamina. Hal ini sangat penting bagi sang hero untuk mendapatkan mode Rage, terutama ketika menggunakan ultimate-nya, Kinjutsu: Pinnacle Ninja, yang bisa didapat dari semua skill, termasuk pasifnya, dan basic attack.

Hal ini membuat attack speed menjadi hal yang sangat penting dalam build Hanzo tersakit. Namun tentu saja tidak cukup sampai di situ, dirinya juga sangat membutuhkan item-item yang dapat membuat musuhnya menjadi lebih lembek, termasuk tank.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

 

Rekomendasi build Hanzo tersakit untuk kamu coba

Magic Shoes (Blessing Ice Retribution)
Corrosion Scythe
Golden Staff
Demon Hunter Sword
Malefic Roar
Hunter Strike
Dalam hal boots, Magic Shoes adalah pilihan yang tepat untuk build Hanzo tersakit ini. Pasalnya item ini memiliki efek pengurangan cooldown yang akan sangat penting bagi sang hero dalam bermain.

Setelah memiliki Magic Shoes, kalian bisa langsung fokus membuat Trinity Build, berisikan Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff. Pasalnya ketiga item ini sangat penting untuk memaksimalkan potensinya.

Ketiga item inti ini tidak hanya menawarkan peningkatan dalam hal attack speed secara besar-besaran, tetapi juga efek unik untuk membantu Hanzo menghadirkan damage besar kepada lawan.

Corrosion Scythe adalah item yang dapat membantu penggunanya untuk meningkatkan attack speed, baik dari atribut utamanya maupun kedua pasif unik yang dimiliki, serta mengurangi movement speed lawan.

Sementara Demon Hunter Sword terkenal sebagai item attack penghancur tank melalui pasif uniknya, Devour. Dengan bantuan Lightwheel Mark, Hanzo bisa semakin menggila untuk melumat lini depan lawan yang memiliki statistik defense tinggi.

Sedangkan Golden Staff adalah item penambah attack speed yang juga bisa meningkatkan critical chance penggunanya. Hal ini tentu akan memaksimalkan critical damage asli dari Hanzo.

Setelah memiliki Trinity Build ini, kalian bisa menambahkan Malefic Roar ke dalam build Hanzo tersakit ini. Selain meningkatkan statistik physical attack serta physical penetration dari atribut uniknya, item ini juga bisa membuat Hanzo semakin mematikan bagi hero lini depan lawan.

Hal ini disebabkan oleh pasif unik dari Malefic Roar, Armor Buster, yang dapat mengubah physical defense lawan menjadi tambahan physical penetration. Hal ini tentu saja akan akhif ketika Hanzo melepaskan serangan kepada target.

Tak cukup sampai di situ, kalian juga bisa menambahkan Hunter Strike ke dalam build Hanzo tersakit ini, tentu saja agar damage-nya semakin besar lagi. Selain dapat meningkatkan statistik physical attack dan mengurangi cooldown, item ini juga memiliki atribut unik untuk semakin meningkatkan physical penetration penggunanya.

Selain itu, ada juga pasif unik Retribution dari item Hunter Strike ini yang dapat menghadirkan efek tambahan movement speed dalam jumlah besar, hanya dengan menyerang hero atau creep sebanyak lima kali!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *