Build Ling tersakit Mobile Legends dan tidak boros stamina

Build Ling tersakit Mobile Legends dan tidak boros stamina

Build Ling tersakit Mobile Legends dan tidak boros stamina

 

 

Lotto03 – Rekomendasi Build Ling tersakit Mobile Legends dan tidak boros stamina. Bagi para jungler, mengetahui build Ling tersakit Mobile Legends bisa menjadi senjata rahasia kalian dalam meraih kemenangan. Apalagi jika kalian sudah mahir dalam memainkan hero Assassin lincah yang satu ini.

Dari waktu ke waktu, popularitas Ling di ranked dan scene kompetitif memang terus menurun. Meski demikian, sang Cyan Finch ini tetap memiliki banyak kelebihan yang tidak hero lainnya miliki. Dan hero ini juga bisa menjadi pembeda di dalam permainan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Ling merupakan hero lincah yang dapat melompat dari satu tembok ke tembok lainnya dan menerjang musuh. Namun untuk melakukan itu semua membutuhkan Lightness Points atau stamina yang tidak sedikit. Jadi sangat penting juga bagi kalian untuk terus memperhatikan hal ini.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

 

Hal inilah yang membuat Ling tidak bisa lepas dari role jungler. Dirinya sangat membutuhkan Purple Buff agar stamina yang Ling miliki bisa teregenerasi dengan cepat dan leluasa untuk terus berkontribusi bagi tim.

Maka dari itu, setiap serangan yang kamu lakukan harus efektif, baik dalam hal jumlah damage dan kecepatan serangan. Hal tersebut dapat memaksimalkan dengan menggunakan build Ling tersakit yang akan kita bahas melalui atrikel ini.

Agar dapat menghemat stamina, build Ling tersakit ini akan berfokus kepada critical damage dan attack speed. Hal ini juga dapat memaksimalkan semua skill yang sang hero miliki, termasuk Cloud Walker yang merupakan skill pasifnya.

 

Rekomendasi build Ling tersakit untuk kamu coba

Corrosion Scythe
Berserker’s Fury
Haas’s Claw
Tough Boots (Ice Retribution)
Windtalker
Malefic Roar

Dengan memainkan Ling, kalian bisa mengabaikan item movement speed di early game. Pasalnya kalian bisa mengandalkan Finch Poise sebagai skill pertamanya untuk bisa bergerak cepat dengan memanfaatkan tembok-tembok yang ada di Land of Dawn.

Maka dari itu, kalian bisa langsung fokus membuat item attack dengan menjadikan Corrosion Scythe sebagai equipment pertama di dalam build Ling tersakit ini. Item ini dapat meningkatkan banyak statistik seperti physical attack, attack speed, dan movement speed.

Selain itu, item ini juga memiliki dua pasif unik, yaitu Corrosive yang dapat meningkatkan damage melalui basic attack penggunanya.  Dan juga berfungsi mengurangi movement speed lawan yang bisa di-stack hingga 5 kali.

Sementara pasif unik yang kedua, Impulse, dapat membuat penggunanya mendapatkan tambahan attack speed ketika memberikan damage kepada lawan melalui basic attack-nya yang juga dapat di-stack sebanyak 5 kali. Semua ini sangat penting karena dapat menunjang permainan Ling di Land of Dawn.

Setelah memiliki kecepatan serangan yang dibutuhkan, kalian bisa mulai membeli Berserker’s Fury sebagai item berikutnya di build Ling tersakit ini. Tentu saja item ini dipilih untuk meningkatkan critical chance dan critical damage, selain menambah statistik physical attack-nya.

 

Build critical item untuk Ling

Bagi Ling, mendapatkan tambahan critical chance dan damage ini sangat penting karena dapat memaksimalkan efek dari Cloud Walker dan Finch Poise. Kedua skill ini dapat membuat dirinya memiliki potensi menghadirkan critical damage yang akan semakin ditunjang oleh item Berserker’s Fury.

Selanjutnya, kalian bisa memilih Haas’s Claw sebagai tambahan berikutnya di dalam build Ling tersakit ini. Selain menambah phytsical attack, item ini juga dapat meningkatkan statistik attack speed dan critical chance yang memang menjadi fokus utama, dan akan semakin ditunjang oleh pasif unik dari item ini, Frenzy.

Namun, hal yang paling dicari dari Haas’s Claw ini tentu saja efek lifesteal dari atribut uniknya yang akan sangat berguna bagi Ling setiap kali melepaskan serangan kepada lawan.

Setelah memiliki tiga item attack ini, kalian bisa mulai meningkatkan movement speed Ling. Dari semua pilihan yang ada, Tough Boots bisa menjadi pilihan terbaik bagi hero assassin ini.

Berikutnya untuk semakin menunjang attack speed dan critical, Windtalker bisa menjadi tambahan yang bagus di dalam build Ling tersakit ini. Tambahan attack speed, movement speed, dan critical chance, serta efek dari kedua pasif uniknya, Typhoon dan Activate, akan semakin memanjakan Ling dalam melancarkan serangan kepada lawan dari setiap basic attack-nya.

Agar semakin ber-damage lagi, kalian bisa menambahkan Malefic Roar ke dalam build Ling tersakit ini, terutama ketika telah memasuki late game. Item ini memiliki tambahan physical attack serta physical penetration, serta mengubah setiap physical defense milik lawan menjadi tambahan physical penetration bagi dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *