Build Eudora Sekali Ulti Musuh Mati 2024

Build Eudora Sekali Ulti Musuh Mati 2024

Build Eudora Sekali Ulti Musuh Mati 2024

 

Lotto03 – Build Eudora Sekali Ulti Musuh Mati 2024. Eudora sempat menjadi hero mage yang tidak populer beberapa season. Namun kini Eudora Kembali menjadi salah satu hero yang sangat menakutkan bagi musuh terutama marksman dan mage.

Alasannya karena Moonton telah memberikan buff pada hero ini,dengan 1 combinasi Build Eudora yang tepat mengeliminasi hero lawan hanya dengan sekali ulti bukan menjadi perkara sulit lagi.

Eudora kian Populer penggunaannya ketika para pro player mulai menggunakan Hero ini sebagai kunci kemenangan, baik itu pada mode ranked atau ranah Kompetitif Mobile Legends.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

Hero Eudora merupakan Mage yang memiliki Skill yang mampu menghasilkan Burst Damage yang sangat tinggi, sehingga tak heran jika kini ia sangat dihindari, bahkan tak jarang hero ini bisa melakukan Combo 1 Hit yang dapat membunuh Unit hero hanya dengan 1 serangan saja.

Eudora Mobile Legends

Dihadapan Eudora Hero seperti Fighter, Assasin, Mage seakan tidak ada artinya, hero yang memiliki pertahanan yang tidak begitu tebal hanya akan menemui ajal ketikan berhadapan dengan hero yang satu ini, maka sudah sewajarnya jika hero ini menjadi hero yang paling rering dugunakan hingga saat ini.

 

Build Eudora Tersakit 2024

Eudora merupakan Mage yang sangat mengandalkan Build Item untuk memberikan damage yang besar, pemasangan Build yang mendukung yang bisa memberikan Damage sejak awal game sangat di rekomendasikan, Pedasaran dengan Build Eudora Tersakit …?

Berikut adalah Build Eudora Tersakit Paling Mematikan yang bisa kalian gunakan untuk memperoleh kemenangan.

Apa Saja Build Item Eudora ?
Arcane Boots
Lightning Truncheon
Holy Crystal
Divine Glaive
Winter Truncheon
Immortality

Build Eudora Tersakit Top Global

Berikut Build Eudora yang sering dipakai oleh top global 1-10 teratas pada season ini. build ini menduduki peringkat teratas sebagai build Eudora paling populer dan sering digunakan di mode ranked oleh pro player.

 

Build Eudora 1 Hit Kill

Berikut merupakan build Eudora paling standar dan populer digunakan pada season ini. Build ini berfokus pada damage dan attack speed yang tinggi, ini dapat dengan mudah mengeliminasi hero musuh dengan cepat sekali serang untuk solo kill.

 

Penjelasan dan Penggunaan Skill Eudora

Walaupun penggunaan hero ini tidak terlalu sulit, namun jika Player tidak mengetahui seluk beluk Skill Eudora dengan benar. Makanya hanya akan menjadi beban bagi rekan team nya, Untuk kalian yang ingin mempelajari tentang hero ini berikut adalah Penjelasan dan Penggunaan Skill Eudora yang harus kalian ketahui.

 

Pasif (Super Conductor)

Setiap Lawan yang terkena serangan Skill dari Eudora akan menerima Mark Super Conductor. Mark ini dapat bertahan selama 3 detik dan Unit yang memiliki Mark Super Conductor akan terkena Efek Tambahan Ketika terkena Skill dari Eudora.

Untuk dapat menyerang Unit Hero Lawan dengan Mark Super Conductor tentu kalian Harus menyerang dengan Skill yang berbeda. Misalnya kalian bisa menyerang dengan Skill 1 Lalu Skill 2 atau sebaliknya.

Untuk Efek yang diterima ketika Efek Super Conductor aktif akan kita bahas pada setiap penjelasan Skill Eudora. Ini agar lebih mudah untuk kamu pahami.

 

Skill 1 (Forked Lightning)

Skill ini bersifat area yang bisa kalian arahkan. Ketika Skill ini aktif Eudora akan melakukan Serangan Petirnya kepada sluruh Unit apapun yang berada dalam area serang tersebut.

Untuk semua Unit yang terkena serangan area ini akan menerima Damage sebesar 400(+150% Total Magic Power). Dan Ketika kalian menggunakan Skill 1 pada hero yang memiliki Mark Super Conductor akan memberikan Esktra Magic Damage sebesar 200(+30% Total Magic Power).

 

Skill 2 (Electric Arrow)

Ketika Skill ini aktif Eudora akan memberikan serangan dengan Bola Energy, yang hanya bisa memberi serangan pada satu Unit Hero saja. Untuk Lawan yang terkena Skill ini akan Menerima Magic Damage sebesar 350(+80% Total Magic Power) + Efek Stun selama 1.2 detik. Setelah terkena serangan Skill 2, Magic Defense Target akan berkurang sebanyak 20 point selama 1.8 detik.

Sedangkan Ketika Eudora menyerang Target yang mempunyai Mark Super Conductor menggunakan Skill ini akan membuat serangan dari Skill ini menyebar kebeberapa target yang beradadekat target utama. Dan setelah itu akan memberikan Mark Super Conductor, Target dapat berupa Hero, Monster Junggle dan juga Minion.

Target Lain yang terkena pantulan Skill 2 akan menerima setengah nya Damage. Dan yang lainnya akan menerima setengah durasi dari Target Utama.

 

Skill 3 (Thunder’s Wrath)

Setelah di Revamp, Serangan Skill 3 Eudora tidak lagi bersifat area. Ketika menggunakan Skill ini Eudora hanya akan menyerang pada 1 target saja. Serangan ini akan memberikan Magic Damage sebesar 480(+180% Total Magic Power).

Menyerang target yang memiliki Mark Super Condutor akan memicu serangan lanjutan. Eudora akan menciptakan awan di atas target utama yang akan menyambarkan Petir sekali lagi. Serangan kedua akan memberikan Magic Damage sebesar 440(+150% Total Magic Power).

Setelah serangan kedua mengenai target, kemudia akan tercipta aliran listrik di tanah. Setelah itu petir akan memberikan Damage kepada Unit lain yang memasuki aea tersebut dan menerima Magic Damage sebesar 360(+150% Total Magic Power).

Combo Skill Eudora Paling Mematikan
Untuk Combo dari hero ini memiliki dua kondisi Pertama Ketika melawan 1 Hero saja gunakan Combo Skill 2, Skill 3, Skill 1, dan yang Kedua Ketika kalian melawan banyak Unit Hero Lawan gunakan Combo Skill 1, Skill 3, Skill 2.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *