5 Hero Support Terbaik Untuk Push Rank Di Tahun 2024

5 Hero Support Terbaik Untuk Push Rank Di Tahun 2024

5 Hero Support Terbaik Untuk Push Rank Di Tahun 2024

 

Lotto03 – Nah di artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi 5 hero Support terbaik yang tentunya bisa kamu andalkan untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024 ini.

Hero Support merupakan salah satu role terbaik dengan kemampuan hebat yang dapat kamu gunakan di dalam permainan. Berkat kemampuannya yang hebat, hero Support menjadi sangat pemain butuhkan untuk membantu rekan setim saat terjadi Teamfight.

Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

 

Rekomendasi 5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

1. Faramis

Hero Support pertama yang bisa kamu gunakan agar mencapai ke Rank Mythical Immortal di awal tahun 2024 ini adalah Faramis. Sebagai salah satu hero Support yang Overpower, tentunya Faramis berbekal dengan kemampuan luar biasa yang dapat kamu andalkan ketika di dalam pertandingan.

Skill milik Faramis yang sangat team butuhkan ketika terjadi War terletak pada Ultimate-nya yang bernama Nether Realms. Saat menggunakan skill tersebut, anggota tim yang berada di dekat Faramis akan mendapatkan tambahan HP dan juga meningkatkan Movement Speed selama beberapa detik.

2. Mathilda

Mathilda merupakan salah satu hero Support terbaik yang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mempunyai Mobilitas yang tinggi, tentunya membuat hero ini dapat melakukan rotasi dengan cepat.

Selain itu Skill Ultimate hero ini yang bernama Guiding Wind juga dapat memberikan Mathilda dan teman satu timnya mendapatkan Shield dan tambahan Movement Speed sehingga akan membuat menjadi lebih kuat ketika bertarung.

3. Kaja

Hero Support selanjutnya yang cocok kamu gunakan untuk melakukan Push Rank adalah Kaja. Sebagai salah satu hero Initiator terbaik membuat Kaja sangat pemain andalkan untuk memulai Teamfight dengan tim lawan.

Kaja mempunyai skill bernama Ring of Order yang dapat memberikan Magic Damage dan efek Slow terhadap lawannya. Kemampuan bertahan dari hero ini juga sangat tinggi karena Kaja memiliki Regen HP yang cukup besar sehingga sulit untuk musuh taklukkan.

4. Diggie

Berikutnya ada hero Diggie yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan di saat sedang melakukan Push Rank. Kamu bisa memanfaatkan skill Auto Alarm Bomb sang hero untuk mencicil HP dari hero lawan.

Selain itu, Ultimate-nya yang bernama Time Journey juga sangat berguna saat terjadi War. Di mana skill tersebut dapat membuat sang hero serta teman setim menjadi kebal terhadap efek Debuff dan mendapatkan Shield serta tambahan Movement Speed selama beberapa detik.

5. Minotaur

Hero Support terakhir yang dapat kamu gunakan saat bermain Ranked Mobile Legends adalah Minotaur.  Berbekal kemampuan yang membuat bisa melakukan Healing terhadap dirinya sendiri dan juga teman satu tim dengan skill Motivation Roar miliknya.

Hero ini memiliki skill Ultimate bernama Minoan Fury, dimana Minotaur mampu memberikan efek Crowd Control berupa Airborne dan Slow yang mematikan. Dengan kemampuannya itu, Minotaur dapat menjadi hero Roamer terbaik yang bisa kamu andalkan untuk melakukan Open War.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Support terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan Push Rank Mobile Legends di awal tahun 2024. Kira-kira ada hero Support favorit kamu ngga nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *