5 Hero Counter Yin paling efektif 2024

5 Hero Counter Yin paling efektif 2024

5 Hero Counter Yin paling efektif 2024

 

Lotto03 – 5 Hero counter Yin paling efektif 2024? Kami akan mengulasnya dalam artikel kali ini agar kamu bisa menghadapinya.

Hero counter Yin terbaik? Sebenarnya banyak opsi yang cukup mampu menghadapi jagoan baru Land of Dawn tersebut. Yin adalah fighter yang bisa berubah wujud menjadi mirip Sukuna Jujutsu Kaisen dan sangat kuat.

Mobilitas sang hero terbilang sangat cepat karena skill 1 dan 2. Skill 1 Yin menambah movement speed, sementara skill 2 adalah kemampuan dash. Tapi yang membuat Yin spesial tentu adalah ultimate yang mampu membawa satu musuh ke arena berbeda di luar Land of Dawn.

Kemampuan Yin membuatnya bisa pemain gunakan hampir di semua role, tapi tentu dengan cara yang berbeda. Terlepas dari itu karena Yin adalah hero melee sehingga cukup tricky memainkannya ketika head to head dengan hero range atau tebal.

Namun, seperti halnya hero lainnya, Yin juga memiliki kelemahan dan dapat kamu kalahkan dengan hero-hero Mobile Legends tertentu. Oleh sebab itu akan kami bantu berikan hero kelemahan Yin di mobile legends 2024.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

 

5 Hero Counter Yin paling efektif 2024 untuk dapat meningkatkan peluangmu untuk memenangkan pertempuran dan mengalahkan Yin.

 

1. Edith – Celestial Safeguard

Edith merupakan salah satu hero yang sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends di turnamen bergengsi. Ia memiliki kelebihan dalam pertahanan dan HP yang tinggi. Dengan skill pasifnya yang bernama Overload, Edith dapat mengeluarkan efek listrik yang memberikan Magic Damage ekstra pada musuh.
Selain itu skill-skillnya seperti Earth Shatter dan Lightning Bolt juga sangat berguna dalam menghadapi Yin.

 

2. Khufra – Volcanic Overlord

Khufra adalah hero yang memiliki faktor pertahanan yang kuat, menjadikannya salah satu hero terkuat dalam Mobile Legends.

Ia mampu menahan serangan musuh dan memiliki Crowd Control yang tinggi. Skillnya yang bernama Bouncing Ball dapat merubah bentuk tubuhnya menjadi bola dan menghabisi musuh dengan cepat. Skill Khufra juga dapat melakukan ganking dan memberikan efek knock up serta slow pada musuh.

 

3. Paquito – Underground Boxer

Paquito memiliki Cooldown yang singkat,sehingga ia dapat memanfaatkan skillnya dengan cepat. Ia tidak membutuhkan Mana untuk menghantam musuhnya, sehingga dapat menyerang dengan cepat.
Dengan kemampuan seperti hero Assassin, Paquito dapat menyerang musuh dan kabur dengan cepat. Selain ituSkill pasifnya yang bernama Stamp Stance memberikan variasi serangan yang beragam.

 

4. Argus – Dark Angel

Argus adalah hero yang dapat kamu andalkan untuk mengalahkan Yin. Kelebihannya terletak pada skill ultimate-nya yang dapat membuatnya bertahan dari serangan musuh.

Jika HP Argus sudah rendah,semua damage yang diterimanya akan berubah menjadi HP tambahan. Skillnya yang bernama Demon’s Grip dapat menarik musuh ke arahnya dan memanfaatkannya untuk menyerang dengan cepat.

 

5. Gloo – Jellyman

Gloo adalah hero terakhir yang dapat digunakan sebagai hero counter Yin. Ia memiliki keunggulan dalam kombinasi skill 1 dan skill 2 yang membuatnya dapat berpindah dengan cepat. Selain itu, Gloo memiliki damage yang besar, terutama saat berada di early game.

Itulah rekomendasi 5 hero counter Yin Mobile Legends 2024 yang bisa kamu gunakan. Pilihlah hero yang sesuai dengan gaya bermainmu dan strategi yang ingin kamu terapkan. Selamat bermain!***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *