Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2024

Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2024

Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2024

 

Lotto03 – Untuk memaksimalkan potensi Karina di Land of Dawn,kamu perlu menggunakan build item yang tepat. Oleh sebab itu berikut adalah Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2024.

Karina terkenal sebagai hero Assassin dengan Burst Damage dan mobilitas tinggi di Mobile Legends. Hal itu bisa kamu optimalkan dengan build Karina tersakit 2024 yang tepat. Hero memiliki spesialisasi Magic Damage dan Finisher yang dapat membuatnya menjadi hero late game yang bakal sangat mengganggu.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

 

Build Karina Mobile Legends Tersakit 2024 bisa bunuh tank dalam sekejap mata

 

Assassins adalah salah satu role yang biasanya memiliki tingkat kesulitan tinggi. Untuk Karina sendiri, tingkat penguasaan hero ini tidak terlalu sulit.

Tak perlu berlama-lama, berikut rekomendasi item build dari pemain top global Karina.

 

Ice Hunter’s Arcane Boots
Karina adalah hero dengan spesialisasi serangan Magic Damage. Untuk memaksimalkan serangan tipe Magic, sepatu ini dapat memberikan +10 Magic Penetration. Selain itu, sepatu Ice Hunter’s Arcane Boots ini akan meningkatkan Movement Speed Karina sebanyak 40.

 

Starlium Scythe

Item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Starlium Scythe. Item ini dapat meningkatkan +70 Magic Power dari Karina. Ketika menggunakan skill, Karina akan menghabiskan sejumlah Mana. Oleh karena itu Starlium Scythe dapat membantu meningkatkan +6 Mana Regen dari hero ini.

Tidak hanya itu, item ini dapat mengurangi cooldown skill sebanyak 10% sehingga Karina bisa menggunakan skillnya lebih cepat.

Holy Crystal

Seperti yang kita ketahui, seberapa kuat serangan Karina dipengaruhi oleh kenaikan Magic Power. Oleh sebab itu item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Holy Crystal.

Item ini dapat memberikan +100 Magic Power dan meningkatkan 21-35% Magic Power tambahan yang berskala dengan level.

Divine Glaive

Divine Glaive dapat memberikan Karina tambahan +60 Magic Power dengan atribut unik +40% Magic Penetration. Serangan dari hero ini juga akan memberikan 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan, maksimal hingga 20%.

Dengan item yang satu ini, Karina dapat lebih mudah menghadapi hero dengan HP tinggi seperti tank dan memaksimalkan potensi damagenya.

 

Winter Truncheon

Item ini memberikan Magic Power dan Physical Defense sekaligus untuk membuat pertahanan Karina lebih solid. Efek aktif dari item ini juga membantu Karina agar kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control sebanyak 2 detik.

Blood Wings

Blood Wings adalah item final yang harus kamu beli untuk menyempurnakan serangan Magic Damage dari Karina. Item ini akan memberikan +175 Magic Power dan tambahan +500 HP.

Efek pasif dari Blood Wings akan memberikan Shield yang setara dengan 200% Magic Power. Shield ini dapat dipulihkan dalam 20 detik setelah menerima Damage serta meningkatkan Movement Speed.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *