Build Valir Tersakit bisa membuat tank musuh tank berkutik

Build Valir Tersakit bisa membuat tank musuh tank berkutik

 

Build Valir Tersakit bisa membuat tank musuh tank berkutik

 

Lotto03 – Berikut adalah rekomendasi Build Valir Tersakit bisa membuat tank musuh tank berkutik sama sekali.

Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia. Game ini bahkan disebut-sebut sebagai game paling banyak pemain gunakan pada tahun 2023. Kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribusi pro player dan komunitas yang semakin berkembang.

Seperti game MOBA pada umumnya, dalam Mobile Legends juga terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang kamu mainkan. Mulai dari Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tidak hanya itu, kontribusi di setiap lane juga memiliki pengaruh penting untuk kemenangan tim. Tank dan support umumnya pemain gunakan sebagai roamer. Mage bertugas melindungi Mid Lane atau membantu pertarungan di lane lainnya. Jungler bertugas untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan. Fighter dengan kemampuan durability yang tinggi berada di Exp Lane. Marksman dengan damage tinggi di late game berada di Gold Lane.

BACA JUGALOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA DI INDONESIA

Build Valir Tersakit 2023 bisa untuk team fight

Valir merupakan salah satu hero Mage tersakit untuk tahun 2023 ini. Valir dapat kamu gunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yakni Hyper, Gold Lane dan EXP Lane. Sebagai hero dengan role utama Mage, Valir memiliki damage di early game yang sangat tinggi namun ketahanan yang sangat rendah. Hero Mage seperti Valir sangat mudah untuk diculik dan terekan burst oleh Mage lawan atau terbunuh assasin lawan.

Cooldown dari setiap skill Valir juga cukup cepat sehingga dapat kamu gunakan untuk menyerang lawan berulang kali. Seperti rolenya yakni Marksman, Valir kerap pemain gunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya. Tidak hanya itu, di fase late game, Valir juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank.

Adapun build Valir tersakit 2023 hasil rekomendasi pro player dan top 1 global adalah sebagai berikut:

 

Demon Shoes
Atribut
+40 Movement speed
+6 Mana regen

Sepatu ini sangat cocok kamu gunakan untuk hero yang sering kehabisan mana. Yang unik dari sepatu ini adalah ketika kamu berhasil membunuh hero lawan atau mendapatkan assist maka mana mu akan pulih sebesar 10%. Tidak hanya itu, setiap berhasil mengeliminasi monster atau minion, mana mu juga akan pulih sebesar 4%.

Glowing Wand
Atribut
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement Speed

Item ini memiliki efek yang mirip dengan emblem Magic Worship di mana kamu bisa menyebabkan efek terbakar pada musuh selama 3 detik. Efek ini akan terus menerus membakar musuh sebesar 1% dari Max HP target walaupun ia berhasil kabur dari pertarungan. Efek ini dapat musuh batalkan oleh lawan dengan menggunakan efek Healing.

 

Necklace of Durance
Atribut
+75 Magic Powe
+5% Movement Speed
+10 Magical Penetration

Item ini sangat cocok kamu gunakan untuk melawan hero yang menggunakan banyak item magic defense. Item ini sangat banyak pemain pakai untuk menembus armor musuh. Pada dasarnya, item ini memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi pertahanan mereka sebanyak 2-9 Magic Defense. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali.

 

Ice Queen Wand
Atribut
+75 Magic Power
+10% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement Speed

Item ini menjadi salah satu item yang dibenci oleh Fighter dan Tanker karena setiap kali hero yang meggunakan item ini mengeluarkan skill dan mengenai lawan maka mereka akan mendapatkan efek slow sebesar 15% yang dapat kamu stack hingga 2 kali dan terus berlangsung selama 3 detik. Item yang sangat baik untuk melambatkan musuh yang akan kabur atau mengejar lawan.

 

Genius Wand
Atribut
+75 Magic Powe
+5% Movement Speed
+10 Magical Penetration

Item ini sangat cocok kamu gunakan untuk melawan hero yang menggunakan banyak item magic defense. Item ini sangat banyak dipakai untuk menembus armor musuh. Pada dasarnya, item ini memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi pertahanan mereka sebanyak 2-9 Magic Defense. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali.

 

Divine Glaive
Atribut
+65 Magic Power
+35% Magical Penetration

Item ini sangat cocok kamu gunakan bersama Genius Wand dan Holy Crystal karena memiliki kemampuan unik yang bagus digunakan oleh Mage tipe burst combo. Semakin tinggi Magic Defense lawan maka semakin besar pula Magical Penetration yang diberikan hinggal maksimal 20%. Item ini sangat baik digunakan bersama item pemecah armor dan full combo.

Alternatif Build tersakit Valir bisa buat tank musuh tak bergerak

Seperti yang kita tahu, item yang digunakan semua hero pada dasarnya bergantung pada lawan yang di hadapi. Komposisi lawan sangat berpengaruh pada item yang kita gunakan.

Build Valir Top Global
Jika pertarungan masih berlanjut hingga ke late game, kamu memerlukan sebuah item defend atau item immune untuk bertahan dari serangan lawan. Karena semakin lama game berlangsung, waktu hidup dari kematian juga akan sangat lama, oleh karena itu sangat penting untuk tetap hidup. Berikut adalah build andalan top 1 global yang bisa kamu coba.

Demon Shoes
Necklace of Durance
Ice Queen Wand
Brute Force Breastplate
Glowing Wand
Winter Truncheon
Build Valir Rasa Hyper
Jika kamu ingin bermain agresif karena lawan memiliki darah yang tipis, kamu bisa menggunakan item berikut. Item ini juga sangat cocok kamu gunakan untuk melakukan push tower lawan dengan mudah.

Demon Shoes
Glowing Wand
Brute Force Breastplate
Ice Queen Wand
Genius Wand
Antique Cuirass

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *