Kisah Menyedihkan Hero Mobile Legends, Menguras Air Mata

Kisah Menyedihkan Hero Mobile Legends, Menguras Air Mata

 

ilustrasi Hero Mobile Legends

ilustrasi Hero Mobile Legends

 

Toprtp03: Tidak hanya hadir sebagai game seru dengan sebuah pertarungan, pecinta Mobile Legend mungkin sudah sering mendengar cerita latar belakang kehadiran hero.

Pasalnya hero yang tersedia memiliki cerita asal muasal dari mana mereka berada hingga mendapatkan kekuatan yang berguna di arena Land of Dawn.

Dari beberapa kisah yang ada, hero-hero Mobile Legends ternyata mempunyai cerita sedih berawal dari pengorbanan cinta atau tragedi kecelakaan.

Lantas, siapa saja hero yang mempunyai cerita paling menyedihkan? Mari kita ulas bersama berikut ini! Singkatnya Kisah Menyedihkan Hero Mobile Legends, Menguras Air Mata

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Terbesar dan Terpercaya di Indonesia

1. Tragedi kecelakaan Johnson

Johnson Hero Mobile Legends

Johnson Hero Mobile Legends

 

Johnson, di kenal sebagai atlet Rugby. Bertubuh kekar dan kuat. Pada suatu hari, Johnson mengikuti sebuah turnamen bergengsi yang berhadiahkan mobil sport.

Singkat cerita, ia berhasil menjadi juara dan berhak membawa pulang hadiah. Namun saat John ingin pergi ke tempat latihan dengan moblil sport barunya, ia mengalami kecelakaan.

Bahkan John tidak sadarkan diri. Tapi seketika itu juga, terdapat sebuah keajaiban. Di samping itu Johnson sontak mendapat kekuatan misterius yang berasal dari mobil sport miliknya.

Kekuatan misterius tersebut membuat Johnson dapat membaur menjadi satu kesatuan dengan mobil sport-nya dan berhasil bertahan hidup hingga kini.

 

2. Cerita Hero Mobile Legend, Irithel

Irithel Hero Mobile Legend

Irithel Hero Mobile Legend

 

Irithel di kenal sebagai sosok hero yang cantik dan selalu di temani oleh seekor Smilodon. Namun di balik keakrabannya dengan hewan tersebut, ia memiliki kisah yang sedih.

Irithel saat masih kecil di buang ke hutan oleh Ibunya. Ia ditolong oleh seekor Smilodon yang merasa kasihan. Smilodon itu merawat Irithel dengan Leo anaknya Smilodon.

Pada akhirnya, sampai suatu hari terjadi peperang besar di hutan yang mengakibatkan Ibu Smilodon terluka parah. Di samping itu Irithel dan Leo pun memutuskan untuk mencari bantuan di kota.

Manusia bukannya memberikan bantuan malahan membuat keduanya sengsara. Mereka menjadi budak dan tersiksa. Tapi saat itu, datang bantuan dari elf bernama Nana.

Irithel dan Leo terbebas dari masa perbudakan oleh bantuan Nana. Sejak saat itu, Irithel tidak percaya dengan manusia dan hanya percaya pada Leo saja.

 

3. Cecilion dan Carmilla

Cecilion dan Carmilla

Cecilion dan Carmilla

 

Carmilla adalah anak dari raja Aberleen. Carmilla merupakan wanita cantik dan sangat menawan. Pada suatu hari, terdapat sebuah acara opera yang dibintangi oleh Cecilion.

Cecilion merupakan seorang aktor di kastil Aberleen yang sangat terkenal akan pesonanya. Namun di samping itu, Ceclion adalah bagian dari bangsa iblis.

Singkat cerita, Carmilla jatuh cinta kepada Cecilion. Tapi hubungan mereka berdua tidak direstui oleh ayah Carmilla karena Cecilion hanyalah seorang pemain opera rendahan.

Carmilla frustasi, ia lantas bunuh diri. Mengetahui Carmilla tiada, Cecilion lantas mengeluarkan kekuatan iblisnya untuk menghidupi Carmilla kembali.

Hingga kini mereka pun hidup sebagai sepasang iblis dan kisahnya melegenda seantero negeri Land of Dawn.

 

4. Cerita Hero Mobile Legend, Bruno

Bruno Hero Mobile Legend

Bruno Hero Mobile Legend

 

Kedua kaki bruno adalah kaki palsu yang terbuat dari robot. Saat Bruno kecil, dia berusaha menyelamatkan temannya dari sebuah kecelakaan.

Karena kejadian itu, Bruno mengalami putus asa. Tapi cerita mengenai keberaniannya membawa sekelompok ilmuan di kotanya untuk menolong dan membuatkan kaki palsu.

Dengan kemampuan kaki robot barunya ini, Bruno bertekad untuk melindungi kota dari semua ancaman kekuatan jahat yang berusaha mengancamnya.

Sejak saat itu, Bruno dikenal oleh warga sekitar dengan sebutan “The Protector”.

Itulah empat cerita Hero Mobile Legend paling menyedihkan yang pernah ada. Di balik kekuatan besarnya, ternyata terdapat kisah memilukan, ya.

Updated: Desember 6, 2023 — 8:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *