Viral Meriahkan HUT Kemerdekaan Ada Lomba Mencari Pasangan

 Kemerdekaan

Lotto02 

Dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2024,

ada beragam kegiatan yang serentak di gelar di seluruh kota. Mulai dari aneka lomba, hiburan, hingga pertunjukan musik. Lomba yang di gelar umumnya makan kerupuk, menangkap belut, gebuk bantal, balap karung, hingga panjat pinang.

Namun berbeda dengan lomba yang satu ini yang bikin warganet ngakak, yaitu lomba mencari pasangan. Postingan tentang lomba unik dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI itu mulai viral berawal dari akun Instagram @anam_chenel.

LOMBA MENCARI PASANGAN bisa di ikuti semua wanita2 di seluruh indonesia, semua peserta di pastikan jomblo, jika kalian ada yg tertarik dengan peserta, bisa langsung kontak wa yg tertera , pengumumun pemenang tangal 20 agustus, jadi kalian masih ada waktu PDKT 10 hari dengan salah 1 peserta yang kalian sukai, dapatkan piala dan piagam bagi yg berhasil sampai jadian #reals #instagram #lombaagustusan,” tulis keterangan postingan @anam_chenel.

Dalam postingan foto tersebut, semua peserta yang masih lajang bisa ikut serta dan langsung menghubungi panitia lomba. Pemenang akan di umumkan pada 20 Agustus 2024 mendatang dan mendapatkan piala serta piagam, jika berhasil jadian alias pacaran.

Masing-masing peserta memegang tulisan yang tertera identitas, kriteria pasangan dan kontak. Peserta juga mencantumkan masa lajang.

Unggahan tentang ide lomba mencari pasangan itu viral sudah mendapatkan 38.933 Likes. Warganet langsung membanjiri kolom komentar.

“Lucu banget yang bisa bawa motor matic sama pinter bahasa inggris itu cari pasangan apa cari karyawan ,” ujar akun @nunnanunna__

KONFIRMASI LOTTO 02

LOTTO 02 sudah mewawancarai Khoirul Anam, kreator konten yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah, yang mengunggah ide lomba nyeleneh tersebut. Anam langsung menjelaskan alasannya membuat lomba tersebut.

“Lomba bertema tentang percintaan. Kalau ide kebutulan saya pribadi, spontanitas aja. Maaf kalau kriteria pasanganya agak muluk-muluk biar seru aja,” kata Anam kepada Wolipop lewat WhatsApp (17/8/2024).

Anam mengatakan lokasi lomba digelar di Desa Baturan, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah pada. Lomba tersebut sudah digelar sejak Sabtu kemarin (16/82024) dan 10 Agustus 2024.

“Lomba beneran, ya mungkin karena saya biasa bikin hal-hal unik jadi di kira konten. Biar beda dari yang lain. Inspirasi dari teman-teman juga, soalnya mereka jomblo. Nggak ada daftarnya, bebas aja, bagi yang tertarik bisa WhatsApp langsung ke peserta,” ungkap Anam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *